Pengumuman: Pertumbuhan & Hosting Baru

Pengumuman: Pertumbuhan & Hosting Baru

mt

Bagi para pembaca yang setia, NavinoT ada sedikit pengumuman. Tenang saja, semuanya adalah kabar baik. Jadi tidak perlu risau membacanya. 🙂

Pertumbuhan

Di bulan Januari, NavinoT telah tumbuh sekitar 40% dari bulan sebelumnya (dan sekitar 40% di bulan sebelumnya juga). Suatu peningkatan yang tidak disangka, sehingga layanan hosting jadi agak terganggu. Tidak hanya ruang penyimpanan data yang menyempit, tapi juga jatah bandwidth yang tidak mencukupi. Bahkan jatah bandwith telah di upgrade dua kali untuk keperluan ini.

Terima Kasih

Dalam kesempatan ini, pihak NavinoT ingin berterima kasih kepada semua pembaca setia, baik yang rajin berkomentar atau yang hanya rajin membaca lewat RSS. Karena kalianlah satu-satunya alasan dan semangat menulis tiap harinya. Oleh karena itu, salah satu kampanye yang akan diluncurkan dalam waktu dekat, diharapkan bisa membantu kalian yang bergelut di dunia informasi teknologi, terutama para netprenuer.

Hosting Baru

Untuk memenuhi kebutuhan ruang dan bandwidth yang semakin meningkat, NavinoT memutuskan untuk pindah ke hosting baru. Pekan lalu, semua data telah dipindah dengan lancar ke server baru, yaitu di Media Temple. Yup! Kita sekarang memakai grid hosting. Tanpa rasa khawatir dengan ruang dan bandwidth, diharapkan kita bisa lebih konsentrasi ke materi.

Facebook Group

Bila yang masih belum ikutan Group NavinoT di Facebook, silahkan bergabung. Di sini kita akan sampaikan beberapa topik yang lebih santai, sambil beramah tamah dengan para pembaca. Silahkan menyumbangkan materi baru, atau berbagi tentang masalah teknologi informasi yang kalian hadapi.

Dalam Waktu Dekat

Untuk meningkatkan jumlah halaman dalam tiap kunjungan, serta bereksperimen dengan kenyamanan pembaca, NavinoT akan melakukan sedikit pembaharuan dalam hal tatanan (bukan ganti theme koq).

Beberapa kampanye baru juga akan dilaksanakan sejalan dengan misi NavinoT untuk berbagi pengetahuan di masalah informasi teknologi & pemasaran. Apa kampanye barunya? Tunggu saja tanggal mainnya! 🙂

Oleh karena itu, NavinoT memohon dukungan para pembaca sepenuhnya. Terima kasih!

Spread the good news! Go NavinoT! 🙂

23 thoughts on “Pengumuman: Pertumbuhan & Hosting Baru

  1. Sebenarnya dengan mengakses situs melalui RSS Feed bisa mengurangi beban bandwidth, tapi memang di sini belum banyak yang memanfaatkannya =_=”

    Selamat buat Navinot atas peningkatan pengunjungnya^^. Udah makin besar, baju yang lama sudah tidak muat lagi di badan, jadi ganti baju baru yang lebih longgar dan fleksibel ^^

  2. @Agionagile – Makasih dukungan dan komentar anda juga!

    @Aerialsky – Kita lebih suka pembaca untuk baca dan komentar.

    @Chrisibiastika – Yup, ga cukup!

    @Felix – Thanks for the support as well!

    @Rama – Semoga juga banyak limpahan buat DailySocial 🙂

    @Dian – Premium service for you, for free!

  3. Saya pembaca baru, tapi langsung jatuh hati sama NavinoT. Soale informasinya dikemas dengan sederhana, tapi berbobot dan mudah dicerna 🙂

    Sukses selalu ya!

  4. kenapa ya kok kebanyakan masih pada ngehost diluar… apakah karena masalay harga? services? maybe navinot bisa memberikan analisanya?

  5. @Ono Karsono – Amin!

    @Ardy Pratama – Supporternya dulu donk!

    @Jimmy Sundaja – So Pasti!

    @Pink Paris – Makasih!

    @Paydjo – Omong2, versi mobile backgroundnya warna apa yah? ga pernah ngecek nih.

    @Fiqhi – Sebar2in yah!

    @Epat – Kalo menurut pendapatku yang belom terbukti, untuk uang yang sama, kita dapat hardware yang lebih bagus, better harddrive, less latency, better CPU and more RAM.

    IIX tidak terlalu menawan bagi saya.

    Sedangkan alasan utamanya, saya juga ada projek pribadi yang perlu di host 🙂

  6. mau usul buat theme navinot 🙂

    link artikel fresh dan komentar pembaca kok kurang terlihat ya, mungkin karena warnanya sama-sama gelap dgn background.

    di tunggu versi baruna 😀

  7. Usul buat versi mobilenya,
    jadiin 1 aja halaman post, komen n ngisi komen. Klo pas ngetik komen suka lupa n harus balik lg ke page posting or page komen. Pernah sampe 3 kali kliru tuh komen gwa…

    Btw buka situs yg server lokal lbh cpt lho. Koneksi d sini suka lambat klo akses server luar. Katanya sih datanya hrs antri jalan2 lewat kabel optik bawah laut dulu biar nyampe sini.

    OK, Navinot. Tambah sukses ya..

  8. @Yoki – Itu dah masuk ToDo list dr dulu, cuman sibuk aja.

    @Budi Tyas – Usulnya ditampung dulu yah 🙂

    @Richard Fang – Hooray! 🙂

    @Podelz – WTH is Pancious?

    @Anggi – OK lah, banyak situs yg perlu ditampung juga.

Comments are closed.

Comments are closed.