Pemenang Kontes Minggu ke 6 & 7

Pemenang Kontes Minggu ke 6 & 7

Wow! Ternyata urusan pindahan benar-benar ribet minta ampun, sehingga si Toni sempat kewalahan dengan artikel dan pengumuman. Bahkan kita baru sadar, bahwa pemenang kontes harian untuk minggu ke 6 juga belum diumumkan. Untung belum ada demonstrasi dari para blogger.

Update Pemenang Kaos Terbaru

Untuk beberapa orang yang belum tahu, saya telah resmi kembali ke Surabaya. Di selingan kesibukan pribadi, termasuk urusan pindah, sambungan internet yang stabil dan lain lain, akhirnya saya sudah 75% menetap di Surabaya. (Kasur saja belum ada 🙁 )

Untuk pemenang kaos, harap bersabar (lagi). Karena dari awal kita berencana untuk mencetak kaos dalam jumlah pasti. Dalam arti setelah ukuran ada, baru cetak. Tapi sampai hari ini, masih ada beberapa pemenang dari minggu-minggu awal yang masih belum memberi informasi ukuran kaos yang diminta, serta alamat pengiriman.

Selain itu saya masih perlu mengkontak sang tukang cetak & produksi, untuk memulai prosesnya. Mohon maaf sekali lagi atas keterlambatannya.

Singkatnya, berikut ini adalah pemenang kaos minggu ke 6:

Selanjutnya, untuk pemenang kaos minggu ke 7 adalah:

Selamat buat para pemenang! Silahkan hubungi kita dengan ukuran kaos dan alamat pengiriman.

18 thoughts on “Pemenang Kontes Minggu ke 6 & 7

  1. Oh, pantes. Biasanya post selang seling kok tumben Toni terus yg kejatah. Rupanya lagi pindahan toh. Btw ga ada plan pindah server lokal ga ni? Aku jarang bgt sukses buka navinot pakai kompie.

  2. wah..hehehe, si Ivan curhat colongan tuh 😀
    masa iya sih kasur belum ada? sekarang tidur beralaskan tikar dong?

    good luck deh pindahannya… ^^

  3. Selamat buat yang menang,

    maaf sob belum ngirim alamat, baru pindah rumah nich, belum tau alamat nya hehehhe, tar secepatnya pasti aku kasih tau, dah gak sabar juga nich pake kaos nya Navinot 😀

  4. mas….saya ketinggalan berita nih
    sya menang dapat kaos yah
    masih bisa ga saya minta…please
    saya pikir ga bakal dapat kaosnya…

    balas yah

  5. yaah baru nyadaR kalo Q dapeT Kaos…
    KasiHan banGGeT 😀

    tapi kalo masi ada (walo uda bJamur) bole dech d kirim…
    hohohooo…

    tingkyu juragan….kalo da bagi2 hadiah kabar2 ye….!?

Comments are closed.

Comments are closed.